Home » » Gelar Syukuran,eks BKJT 2013 Berbagi dengan Binaan Kilau

Gelar Syukuran,eks BKJT 2013 Berbagi dengan Binaan Kilau

Written By Yayasan Kilau Indonesia on Rabu, 04 November 2015 | 18.07

Anak-anak yatim dan pengurus ex BKJT 2013berpose setelah acara
Kilau.org.  ex Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT) RU VI Pertamina Balongan 2013 menggelar tasyakur bi ni'mat, kemarin (4/11) di gedung PWP Pertamina, Perumahan Bumi Patra (BP) Indramayu. Acara ini digelar dalam rangka HUT ex BKJT 2013.

Ketua BKJT RU Rahmat Hidayat , mengatakan acara ini merupakan sebagai ucapan syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita selama bekerja di Pertamina RU VI Balongan, bersyukur atas nikmat yang Allah berikan , insyaAllah dengan selalu bersyukur kepada Allah nikmat kita akan ditambah.

acara ini juga dibarengi dengan santunan kepada anak-anak yatim binaan Yayasan Kilau."Acara ini dalam rangka second Aniversary BKJT 2013, alhamdulillah BKJT bisa berbagi dengan binaan Yayasan kilau, semoga hari ini bukan yang pertama dan terakhir untuk mengundang anak-anak yatim dari yayasan Kilau," ucap Rahmat, Rabu(4/11).

Sementara itu dikatakan oleh Lutfi selaku ketua pelaksana, "semoga kita selalu kompak dan terus menjalin silaturahiM dikemudian hari, dan semoga acara ini berjalan dengan sukses".

"ucapan terima kasih kepada rekan-rekan BKJT 2013 yang telah mengundang binaan kami, semoga selalu diberikan kemudahan dalammenjalankan tugas dan diberikan kelimpahan rezekinya oleh Allah SWT. Ucap Ahmad, sebagai sambutan dari perwakilan Kilau.

Lebih lanjut Ahmad juga mengajak kepada seluruh ex BKJT untuk ikut dalam program orang tua asuh yang digagas oleh Yayasan Kilau. " kami mengajak kepada reka-rekan untuk bisa berbagi dengan binaan yatim kami". Tutup Ahmad.

Acara ditutup dengan pemberian doorprize, santunan dan pemberian hadiah kepada anak-anak yatim.(IF)

makan bersama dengan anak-anak yatim

Sambutan dari perwakilan Yayasan Kilau

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved