Home » » Yayasan Kilau Indonesia Luncurkan Progam Bantuan Modal Usaha

Yayasan Kilau Indonesia Luncurkan Progam Bantuan Modal Usaha

Written By Yayasan Kilau Indonesia on Rabu, 13 Mei 2015 | 05.29



Sebagai wujud komitmen Yayasan Kilau Indonesia dalam upaya ikut serta mengangkat harkat dan martabat pedagang kecil . Yayasan Kilau Indonesia melakukan terobosan yang sangat luar biasa dengan meluncurkan Program Pemberdayaan Ekonomi dengan memberikan bantuan modal usaha untuk pedagang kecil yang memiliki keinginan kuat untuk terjun di dunia usaha.  (13/5) sebagai launching Yayasan Kilau Indonesia memberikan bantuan modal usaha kepada 2 pedagang Mie Slodot.

Dalam kesempatan ini Faizin sebagai Relawan Kilau menyampaikan, bantuan modal usaha ini dimaksudkan untuk memberdayakan dan meningkatkan kemampuan ekonomi keluarga penerima manfaat dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga yang lebih baik.
Dirinya berharap agar penerima dapat menggunakan bantuan ini sebaik-naiknya dengan cara bekerja keras dan bersungguh sungguh sehingga dapat menambah pendapatan dan memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehari hari.

“Dengan bantuan ini kami mendoakan agar usaha Bapak/Ibu sekalian semakin berkembang, sehingga untuk tahun-tahun berikutnya bukan lagi sebagai penerima manfaat akan tetapi kiranya sudah dapat pula sebagai pihak yang mampu memberikan bantuan ke pedagang yang kekurangan modal ” katanya.

Kepada Yayasan Kilau Indonesia, Bapak Kasnadi, yaitu salah satu penerima bantuan berupa modal usaha mengatakan, “Saya menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Kilau Indonesia yang telah membantu kami. Mohon doanya, mudah-mudahan, modal usaha yang diberikan kepada kami ini, bisa meningkatkan kesejahteraan hidup kami di masa yang akan datang. Semoga amal ibadah para donatur yang dihimpun oleh Yayasan Kilau Indonesia mendapat balasan yang lebih dari Allah.

Berkat kepercayaan para donatur dan dana dari kotak indaq, Yayasan Kilau Indonesia yang beralamat di Jl. Manggis No 2 Bumek Lemah Mekar Indramayu  pun akhirnya bisa meluncurkan program pemberdayaan ini. Semoga kedepan semakin banyak dana yang terhimpun sehingga pemanfaatannya akan semakin luas. Aamiin (faizin)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved