Home » , » Program Cerahkan Senyum Anak Bangsa, Dari Kilau Untuk Indramayu

Program Cerahkan Senyum Anak Bangsa, Dari Kilau Untuk Indramayu

Written By Nazrul Ahmad on Senin, 15 September 2014 | 20.54

Bertempat di Rumah kilau yang beralamat di Jalan Manggis ruko No. 2 Komplek Bumi Mekar Lemah Mekar Indramayu, pada hari Senin (15/9). Yayasan Kilau Indonesia memberikan beasiswa yatim tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa untuk wilayah binaan Pasekan dan Indramayu Kota.
Menurut Koordinator program, Izin Faizin mengatakan “ kegiatan ini Alhamdulillah program cerahkan senyum anak bangsa sudah berjalan hampir 2 tahun, dengan daerah binaan wilayah Kandanghaur, wilayah Pasekan dan Kota, wilayah Teluk Agung dan Wilayah Sliyeg”.
Faizin menambahkan “ sampai saat ini jumlah anak binaan Yayasan kilau Indonesia Wilayah Kandanghaur 20 anak, wilayah pasekan dan Kota 35 anak, wilayah Teluk Agung 23 anak dan sliyeg 20 anak, insyaAllah dalam setiap bulanya kita terus meningkat jumlahnya dalam setiap bulanya”.
Sementara menurut coordinator Fundrising Ahmad Nasrullah mengatakan “ dalam setiap anak masing-masing mempunyai orang tua asuh dengan memberikan investasi untuk kebutuhan sekolah”.
Lebih lanjut Ahmad mengatakan” untuk calon donatur yang berminat menjadi orang tua asuh bisa langsung datang ke Rumah Kilau atau transfer langsung ke Rekening Bank Mandiri 134.000.680.4321 atas nama Yayasan Kilau Indonesia”. (IF)
Share this article :

1 komentar:

  1. thank information, good luck. Please visit this website:
    OBAT AMANDEL

    BalasHapus

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved