Home » , » Kecemerlangan Seorang Bintang

Kecemerlangan Seorang Bintang

Written By Yayasan Kilau Indonesia on Rabu, 16 Mei 2012 | 06.11

Apakah untuk menjadi seorang bintang dalam bisnis, karir dan kehidupan kita, kita harus memiliki bakat dan kemampuan yang lebih besar daripada yang dimiliki oleh rekan-rekan dan pesaing kita?

Untungnya, tidak. Untuk menjadiseorang bintang yang cemerlang, yang populer, yang dibutuhkan, dan yang disukai oleh lingkungannya, seseorang hanya perlu tahu beberapa tuntunan dasar pembentukan kecemerlangan seorang bintang, lalu menerapkannya dalam keseharian aktivitas kerjanya.

Urutan tuntunan yang sederhana berikut ini membutuhkan kesungguhan yang tidak sederhana dalam pelaksanaannya, dan itulah yang selama ini menjadi pembeda dari mereka yang berhasil mencapai kebintangan dalam karirnya, dari mereka yang belum.

Kualitas pertama dari seorang bintang adalah sinarnya, kecemerlangannya.

Itu yang membuatnya tampak jelas, menonjol di antara anggota organisasi dan pebisnis yang lain yang juga berusaha menarik perhatian sekitarnya dengan sinar apapun yang ada pada mereka.

Untuk mendapatkan perhatian yang baik dari lingkungan kita, terutama perhatian mereka yang berpengaruh langsung kepada kualitas bisnis dan karir kita, jadilah seseorang yang tidak biasa.

Yang tidak biasa itu tidak berarti harus baru di dunia ini, tetapi yang tidak biasa itu pasti selalu baru bagi lingkungan kita. Yang tidak biasa itu selalu menarik perhatian.

Dia yang menggunakan cara-cara umum akan menjadi orang rata-rata. Karenanya, hindarilah cara-cara yang umum digunakan orang. Temukanlah cara-cara lain, yang tidak biasa. Itu akan membuat Anda terpisahkan dari mereka yang biasa.
 
Maukah Anda penjadi orang yang tidak biasa? Sang ghuraba.........


diambil dari buku 
Becoming a Star
MarioTeguh
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : OBRAL BLOG | Blog Developer
Copyright © 2012. Kilau - Lembaga Kemanusiaan - All Rights Reserved